Selasa, 28 Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad Y700 Gaming Terbaik

Informasi spesifikasi, review dan harga laptop Lenovo IdeaPad Y700 terbaru. Laptop gaming dan multimedia terbaik. Satu lagi kejutan baru dari pabrikan asal Tiongkok yang resmi meluncurkan laptop gaming yaitu Lenovo IdeaPad Y700 di pasar laptop Indonesia. Berdasarkan pantauan yang sudah saya lakukan, laptop ini sudah tersedia di beberapa toko online maupun retailer offline di Indonesia negeri kita tercinta. Perlu kamu ketahui, pabrikan asal Tiongkok ini menghadirkan laptop gaming Lenovo IdeaPad Y700 dalam tiga varian yaitu layar 14 inch, 15 inch dan layar 17 inch. Harga Lenovo IdeaPad Y700 Gaming

Meskipun laptop ini dihadirkan dalam tiga varian layar yang berbeda tetapi performa dan spesifikasi dari kedua varian laptop ini sama, hanya saja berbeda pada tampilan layar. Bagi kalian yang keranjingan bermain game – game berat, laptop ini bisa menjadi referensi untuk dibawa pulang. Tinggal pilih saja varian laptop mana yang kalian suka, yang 14 inchi, 15 inchi atau yang 17 inchi, menurut saya langsung beli Lenovo IdeaPad Y700 yang 17 inchi karena dengan performa laptop yang mengerikan dan didukung dengan tampilan grafis yang bagus dan lebar pasti kalian semakin betah bermain game seharian sampai lupa makan, mandi, solat dan juga cari jodoh. Daripada pusing – pusing cari jodoh yang entah kemana dan sedang diapain eh ngapain maksud saya, mending kita simak bersama ulasan mengenai Lenovo IdeaPad Y700 secara lengkap dan lebih detail.

Lenovo IdeaPad Y700 merupakan laptop gaming yang kini hadir dengan tampilan luar yang futuristik alias kekinian, laptop ini benar – benar di desain secara mengesankan. Jika dilihat secara langsung desain casing yang mirip Dell Alienware tapi lebih minimalis ini dapat membuat mata para pecinta game langsung terpukau. Secara keseluruhan, laptop ini menggunakan warna dasar hitam yang di kolaborasikan dengan warna aksen merah pada beberapa bagiannya. Tak hanya desain casing yang dapat memukau mata, ternyata desain keyboard pada laptop ini didesain untuk mendukung aktivitas bermain game karena dibekali dengan keyboard yang sudah dilengkapi dengan backlight berwarna merah yang membuat laptop ini terlihat maskulin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar