Sabtu, 16 Januari 2016

Harga Laptop Acer Predator Gaming Terbaru

Setelah kehadiran lama ditunggu, Acer Indonesia akhirnya resmi meluncurkan lini game seri perangkat Predator. Rangkaian produk yang dirancang oleh Acer ditujukan khusus untuk para gamer. Tidak hanya satu atau dua perangkat, kali ini Acer menghadirkan perangkat seluruh seri Predator masuk ke Indonesia, mulai dari notebook dengan dua ukuran layar, komputer pribadi (PC), proyektor 3D, memantau Curve layar lebar dengan besar, game headset dan berbagai lainnya aksesoris untuk mendukung pengguna saat bermain game. Seluruh rentang sekarang dapat diperoleh di berbagai toko online dan offline di negara ini. Harga Laptop Acer Predator Gaming

Kedua seri Predator dapat dikatakan memiliki bentuk yang identik sama persis, dengan menawan desain dan bahan aluminium, dikombinasikan dengan matte backlit keyboard hitam dan merah. Dengan semua desain yang membuat notebook gaming ini terlihat begitu menawan dan mewah. Untuk spesifikasi, notebook ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 dengan grafis NVIDIA Skylake 900 seri di dalamnya. Layar menggunakan tersedia dalam dua ukuran, 15 "dan 17" dengan resolusi FullHD dan dilengkapi dengan fitur NVIDIA G-Sync yang akan membuat pengalaman bermain game lebih menyenangkan. Untuk urusan diserahkan kepada drive solid state storage (SSD) dengan opsional super Raid untuk transfer data yang tinggi serta penggunaan memori DDR4 RAM hingga kapasitas 32GB.

Hal ini cukup menarik baik dari seri Predator adalah, konsumen akan dapat menggantikan optical drive dengan kipas tambahan untuk mendinginkan notebook ketika digunakan untuk bermain game untuk waktu yang lama untuk menghindari panas yang berlebihan. Selain itu, kedua seri ini juga dilengkapi dengan suara speaker sistem yang kuat dengan subwoofer tambahan di bagian bawah. Peralatan lain yang disediakan adalah pembunuh LAN, USB 3.0, Display Port, HDMI, dll untuk mendukung kenyamanan pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar