Rabu, 13 April 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 2

Butuh waktu satu tahun untuk merilis penerus Xiaomi Mipad. Tablet tergahar dari Tiongkok tersebut memang sukses besar dengan menargetkan segmen pasar menengah kebawah, dimana tablet ini dibanderol kurang dari 3 Juta Rupiah saat dirilis di Indonesia. Nah menariknya, untuk generasi kedua Xiaomi Mi Pad rupanya harganya jauh lebih murah, dan membawa banyak perubahan dari segi desain dan dapur pacu, sehingga otomatis memiliki nilai jual lebih baik dibandingkan generasi pertama yang masih memakai body plastik.

Untuk Xiaomi Mi Pad 2, tablet terbaik di dunia ini memakai body full metal yang didesain jauh lebih premium dibandingkan generasi sebelumnya. Bodinya dibuat lebih tipis dan memiliki bobot lebih ringan, sementara untuk layarnya tetap mengandalkan layar 7.9 inci yang terasa nyaman ketika dipakai menikmati konten multimedia ataupun dipakai menunjang produktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu saja, tablet Xiaomi Mi Pad 2 juga didukung layar beresolusi tinggi yang siap menampilkan setiap konten visual dengan kualitas gambar mengagumkan. Soal performa, sobat hariangadget.com tidak perlu meragukan performa tablet ini. Harga Xiaomi Mi Pad 2

Pasalnya Xiaomi memasangkan chipset Intel Atom X5-Z8500 yang dipercaya mampu menghasilkan performa jauh lebih cepat dibandingkan Chipset Nvidia Tegra K1 yang sebelumnya dipakai Mipad generasi pertama. Sayangnya belum ada peningkatan pada besaran Ram yang dipakai tablet ini, mungkin agar harga Xiaomi Mi Pad 2 bisa dibanderol lebih terjangkau, dan sesuai dengan segmentasi pasar yang dibidik Xiaomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar