Senin, 08 Februari 2016

Cara Pilih Modul Daya Yang Bagus

Memilih perangkat modul power yang baik dapat menjadi tugas raksasa bagi banyak orang tanpa pengetahuan sebelumnya dari seluruh proses. Ada beberapa sistem modul power di pasar untuk membeli. Ini dapat ditemukan dalam suka AC ke DC converter, DC ke DC converter dan hanya untuk menyebutkan beberapa. Membaca melalui bagian sisa dari artikel ini akan membantu Anda menemukan cara terbaik untuk membeli sistem modul power yang baik.

DC Power Supply:

Sebuah pasokan kontrol DC adalah salah satu yang memasok tegangan diubah ekstremitas (baik positif atau negatif) ke tumpukan nya. Bergantung garis besar, pasokan kontrol DC dapat dikendalikan dari sumber DC atau dari sumber AC, misalnya, induk pasukan.

AC-to-DC Supply:

Skema AC-to-DC kontrol pasokan penting, muncul (dari L-R) transformator, penuh gelombang rentang rectifier, saluran kapasitor dan resistor beban. Beberapa pasokan listrik DC menggunakan AC daya listrik sebagai sumber vitalitas. pasokan listrik seperti sekarang dan kemudian akan memanfaatkan sebuah transformator untuk berubah dari tegangan info untuk tegangan AC yang lebih tinggi atau lebih rendah. Sebuah penyearah digunakan untuk mengubah lebih dari tegangan yield trafo ke tegangan DC berfluktuasi, yang dengan demikian hilang melalui saluran elektronik untuk berubah dari ke tegangan DC yang tidak diatur. saluran dicabut paling, namun tidak mayoritas varietas tegangan AC; varietas tegangan sisa dikenal sebagai membengkak. resistensi beban listrik ini membengkak mengarahkan dasar ukuran memisahkan yang harus diberikan oleh pasokan kekuatan. Dalam beberapa aplikasi, membengkak tinggi mengalami dan dengan cara ini tidak memisahkan diperlukan. Misalnya, dalam beberapa aplikasi pengisian baterai dapat dibayangkan untuk mengaktualisasikan DC pasokan kontrol listrik berbahan bakar dengan hanya sebuah transformator dan penyearah dioda soliter, dengan resistor di pengaturan dengan hasil untuk titik melanggar arus pengisian.

Linear Regulator:

Kapasitas pengontrol tegangan lurus berubah dari tegangan DC berfluktuasi dengan mantap, teratur tertentu, menurunkan tegangan DC. Demikian juga, mereka sering memberikan kapasitas pembatas hadir untuk melindungi pasokan kekuatan dan beban dari arus lebih (banyak sekali, menurut pikiran menghancurkan saat ini).

Sebuah tegangan yield yang konsisten diperlukan dalam berbagai aplikasi supply tenaga, namun tegangan memberi oleh berbagai sumber vitalitas akan bergeser dengan perubahan beban impedansi. Selain itu, ketika pasokan kontrol DC diatur adalah sumber vitalitas, tegangan yield-nya akan juga bergeser dengan mengubah tegangan data. Untuk pergi sekitar ini, beberapa perlengkapan kekuatan memanfaatkan kontroler tegangan langsung untuk menjaga tegangan yield pada worth konsisten, otonom vacillations di Info tegangan dan beban impedansi. pengendali langsung juga dapat menurunkan kebesaran membengkak dan keributan ini muncul pada tegangan yield.

AC kami Untuk DC converter tetap yang terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal ini karena produk kami dirancang dengan bahan yang terbaik dan dapat bertahan untuk waktu yang lama. Bahkan jika Anda mencari terjangkau konverter AC-DC yang dapat membantu Anda menghemat uang, perusahaan kami adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar