Jumat, 15 Januari 2016

Aplikasi baru ini bisa mengakhiri checkout di supermarket

Berapa banyak yang Anda bergidik ketika Anda mendengar kata-kata 'item tak terduga di mengantongi daerah?'
Hal ini terjadi pada semua orang. Anda pikir diri checkout akan jauh lebih cepat daripada antri di kasir tapi tidak, sampai Anda memiliki ide lain dan menjadi terlalu sensitif tentang apa yang ada di daerah mengantongi (atau tidak) dan memutuskan untuk mengingatkan seluruh toko.

Nah spesialis swalayan Diebold telah datang dengan apa yang mereka pikirkan adalah solusi untuk antrian supermarket dan mengganggu diri checkout - aplikasi mobile wallet yang dapat Anda gunakan untuk memindai item Anda saat Anda berbelanja.

Ketika Anda selesai, Anda akan menggunakan aplikasi untuk melakukan pembayaran akhir (dengan data Anda disimpan) dan tekan untuk mendapatkan tanda terima.

Ini mengurangi kebutuhan untuk memiliki barang-barang Anda memeriksa tempat lain dan benar-benar eradicates antrian. Namun, juga membuat banyak lebih mudah bagi pembeli untuk meninggalkan barang-barang tertentu dari tagihan, sehingga adalah sesuatu toko dan Diebold akan perlu untuk membahas.

Ini masih dalam tahap konsep namun Diebold mengatakan akan menampilkan cara kerjanya di National Retail Federation "BIG" acara di New York, yang mendapat besok berlangsung, 16 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar